Subbagian Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan

  1. Subbagian Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan mempunyai tugas melaksanakan kegiatan verifikasi, akuntansi dan pelaporan DPRD dan sekretariat;
  2. Rincian tugas Subbagian Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan adalah sebagai berikut :
  • Menyiapkan bahan penyusunan rencana/program kerja;
  • Menyiapkan bahan penyusunan kebutuhan anggaran;
  • Penyiapan dokumentasi dan pengelolaan data;
  • Melaksanakan urusan ketatausahaan keuangan;
  • Menyiapkan administrasi tata usaha keuangan;
  • Menyusun laporan keuangan;
  • Menyiapkan laporan pelaksanaan kegiatan Sub Bagian Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan;
  • Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh atasan sesuai dengan bidang tugas.