Kunjungan Komisi III DPRD Kab. Banyuasin ke Jepara

0
106

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara (6/12/2018) menerima kunjungan dari Rombongan anggota Komisi III DPRD Kab. Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan yang membidangi Pembangunan.

Beberapa tamu DPRD yang hadir adalah Ketua Komisi III DPRD Kab. Banyuasin Bpk. Jufrianto serta beberapa anggota Komisi III lainnya sekitar 11 anggota DPRD dan staf sekretariat DPRD Kab. Banyuasin. Rombongan DPRD ini bermaksud melakukan beberapa kunjungan untuk mendapatkan informasi untuk pengembangan Pertanian di Kabupaten Jepara.

Mengapa ke Kabupaten Jepara? karena tema yang dibawa oleh Komisi III DPRD Kab. Banyuasin terkait dengan Sistem Irigasi dan Swasembada Beras, dimana Kabupaten Jepara sudah mempunyai Perda tentang Irigasi Nomor 28 Tahun 2010 yang berisi tentang Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Irigasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dan melibatkan semua pihak yang berkepentingan dengan mengutamakan kepentingan dan peran serta masyarakat petani. Sehingga tidak salah jika rombongan DPRD Kab. Banyuasin berkonsultasi untuk mendapatkan informasi yang sebanyak-banyaknya. #dprdjepara