Abdul Syukur ditunjuk menjadi Plt. Sekwan Jepara

0
148

Menghindari kekosongan posisi Sekwan, Bupati Jepara melalui surat perintah nomor 821.2/6665 tertanggal 30 Nopember 2018 menunjuk Abdul Syukur, SH, MH sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara.

Penunjukan Abdul Syukur selaku Plt Sekwan berdasarkan pertimbangan bahwa yang bersangkutan mempunyai rekam jejak dinas yang baik dimana sebelumnya ditugaskan sebagai Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Jepara hingga saat ini. Disamping itu juga posisi Sekwan tidak boleh kosong dalam waktu yang lama, karena kegiatan di dewan cukup padat. Sehingga kalau dibiarkan kosong akan mengganggu kelancaran aktivitas di dewan.

Dengan ditunjuknya Abdul Syukur sebagai Plt Sekwan maka selain melaksanakan tugas pokoknya selaku Asisten Pemerintahan Setda, dia juga akan menangani tugas-tugas di dewan. Abdul Syukur akan menjabat sebagai Plt. Sekwan hingga ditetapkannya Sekwan definitif.

Selasa pagi (04/12) Abdul Syukur langsung melakukan rapat Staf yang dihadiri oleh seluruh Kabag, Kasubbag serta Staf di Setwan Jepara sebagai perkenalan sekaligus koordinasi pekerjaan. Dalam kesempatan itu pula Abdul Syukur mengingatkan kembali untuk selalu melakukan koordinasi baik dari atasan hingga bawahan. “Tidak ada yang dibeda-bedakan, semua adalah keluarga. Jadi mohon kerjasamanya untuk menjadi lebih baik lagi.” ujar Abdul Syukur. #dprdjepara