Setwan Jepara Gelar Perpisahan bersama Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Setwan

0
75

Keluarga Besar Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara terdiri dari para Kabag, Kasubbag dan Staf serta seluruh tenaga honorer kontrak di Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara, menye­lenggarakan acara perpisahan dengan Sekwan DPRD Kabupaten Jepara Drs. H. Mas’ud, MM, Jum’at (30/11) di Ruang Serbaguna Gedung DPRD Kabupaten Jepara.

Pertemuan silaturahmi yang juga dihadiri oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Setwan Jepara tersebut berkaitan memasuki masa pensiun dirang­kaikan dengan pemberian cinderamata dari para pegawai serta pegawai non PNS di Sekretariat DPRD kepada Mas’ud berlangsung sederhana serta saling bersala­man dan bermaaf-maafan.

“Kepada bapak Mas’ud diucapkan selamat memasuki purna bhakti karena apa yang diberikan semasa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara bisa berakhir dengan pensiun merupakan suatu kesuksesan bagi abdi negara,” ujar Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara, Salembayong.

Sekwan DPRD Kabupaten Jepara Mas’ud menyampaikan maaf dan terima kasih kepada semua pihak, dirinya bisa mendapat penghargaan dari keluarga besar Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara sungguh meru­pakan kebahagian tersendiri dalam hidupnya. #dprdjepara