Purna Tugas, Sekwan Jepara Mohon Diri

0
187

Menjelang purna tugas/bhakti, Sekretaris DPRD Kabupaten Jepara (Sekwan) Drs. H. Mas’ud, MM mohon diri kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Jepara serta pejabat lingkup pemerintah daerah Kabupaten Jepara yang hadir di sela-sela Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan terhadap Ranperda APBD Tahun Anggaran 2019, Rabu siang kemarin (28/11).

Dalam kesempatan tersebut Sekwan Jepara menyampaikan permohonan maaf atas kekhilafan selama bekerja menjadi Sekretaris DPRD maupun saat masih menjabat sebagai Kepala Dinas. “Jika selama saya menjadi abdi negara di lingkungan Pemkab Jepara ada silang pendapat atau hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.” ujar Mas’ud mengawali pidatonya.

Lebih jauh, Mas’ud selalu berharap kedepannya tali silaturahmi dapat terus terjaga pasca berakhirnya masa jabatan ini. “Tidak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Pemkab Jepara, karena telah membantu dan bekerja sama dengan baik selama saya menjabat. Semoga tali silaturahmi kita akan tetap terus terjaga, hingga di masa mendatang”. imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Jepara Drs. H. Junarso menilai sesosok Mas’ud merupakan pribadi yang baik. Menurut Junarso, Mas’ud patut dijadikan contoh di lingkungan Sekretariat DPRD setempat. “Seseorang ketika mengakhiri masa jabatannya atau purna tugas, dapat dikatakan baik kalau tidak ada permasalahan hukum, dan ini yang saya lihat dari beliau”. ungkapnya. #dprdjepara