Kontingen Karate Porprov Kab. Jepara Audiensi dengan Ketua DPRD Kab. Jepara

Kontingen Karate Porprov Kab. Jepara audiensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Jepara selaku Ketua Umum FORKI Kabupaten Jepara di ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Rabu siang (10/10/2018). Rombongan dipimpin manager tim kontingen karate Porprov Kab. Jepara, didampingi sejumlah pengurus, atlet dan pelatih.

Kedatangan rombongan kontingen karate Porprov Kab. Jepara untuk minta ijin dan doa restu karena akan berangkat mengikuti pertandingan di Kota Surakarta. Ada 18 atlet yang akan ikut bertanding besok dan 2 diantaranya merupakan atlet karate nasional.

Ketua DPRD Kabupaten Jepara H. Junarso dalam pertemuan itu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus atlet, pelatih, ofisial, pengurus FORKI, Pengkab dan semua pihak.

“Kami atas nama ketua FORKI Kabupaten Jepara insyaallah akan selalu mendukung dan mendoakan semua yang akan bertanding. Dan saya minta maaf karena tidak bisa mendampingi secara langsung adik-adik atlet baik saat latihan maupun bertanding nanti, karena kesibukan kami yang tidak bisa ditunda. Semoga bisa meraih medali emas kembali dan saya selalu mendoakan semuanya.” tutup Junarso.