Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 73

0
280

Karyawan dan karyawati Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara melaksanakan upacara dalam rangka HUT RI ke-73 Tahun 2018 di halaman kantor DPRD Kabupaten Jepara, Jalan Pemuda No. 106 Jepara, pada Hari Jum’at 17 Agustus 2018 pukul 07.00 WIB.

Pelaksanaan upacara ini juga diikuti oleh karyawan-karyawati Dinsospermades Kab. Jepara dan juga dari Telkom Jepara. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan para pahlawan pendahulu dalam membela bangsa dan negara.

Memperingati 73 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tema yang diangkat adalah Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Wujudkan Jepara Madani dan Sukseskan Asian Games 2018. Dengan harapan Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara dapat menjalankan amanat dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara sehingga dalam bekerja tidak hanya menjalani rutinitas sehari-hari namun bekerja untuk memberikan perubahan ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Jepara.

Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Bp. Drs. Mas’ud, MM selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Jepara, Komandan Upacara Bp. Feri dari Dinsospermades Kabupaten Jepara. Dalam sambutannya, inspektur upacara membacakan Sambutan Bupati Jepara dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018.

Usai upacara bendera, diadakan acara ramah tamah di Aula Sekretariat DPRD Kabupaten Jepara, semua peserta upacara membaur dari Pegawai Sekretariat DPRD dan tidak terkecuali karyawan cleaning servis sehingga nuansa hari kemerdekaan sangat dirasakan semua yang hadir sebagai wujud kebersamaan.

Kegiatan upacara ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dilestarikan sehingga kita semua senantiasa diingatkan betapa kemerdekaan diraih dengan usaha, hati, dan kerja sama, serta kepedulian yang tinggi terhadap masa depan bangsa.